Carrick Ungkap Depresinya Di Timnas Inggris Di Masa Lalu

Carrick Piala DuniaGelandang Manchester United, Michael Carrick, mengaku pernah mengalami depresi ketika memperkuat tim nasional Inggris di ajang Piala Dunia 2010 silam. Kala itu, Carrick merasa sudah terlalu lama berada dalam squad dan memohon FA untuk tidak memanggilnya lagi.

Michael Carrick merupakan salah satu pemain yang cukup sering dipanggil untuk memperkuat The Three Lions di pentas internasional. Sepanjang karirnya, pemain berumur 36 tahun ini telah mencatat 34 penampilan sejak pertama kali memperkuat timnas di tahun 2001 lalu.

Seperti yang diketahui, Carrick telah menyatakan akan pensiun dari dunia sepakbola di akhir musim ini. Sebelum mencapai penghujung karirnya, ia mengungkapkan bahwa dirinya sempat ogah memperkuat timnas Inggris dan merasa depresi karena itu.

“Saya sudah bermain bersama tim nasional dalam waktu yang sangat lama dan jujur saja saya tidak ingin kembali bersama Inggris,” ujar Carrick seperti yang dilansir dari BBC.

“Saya masih bersedia jika dipanggil MU dalam pramusim selama tiga minggu. Tapi untuk kembali ke Inggris, saya akan menilaknya,” lanjutnya.

Carrick menyebut bahwa Piala Dunia 2010 sebagai kompetisi terakhirnya di level internasional dan tidak ingin lagi memperkuat The Three Lions. Bahkan sampai meminta kepada FA untuk tidak memanggilnya lagi saat itu.

Carrick sendiri kembali ke squad The Three Lions pada tahun 2015 dalam pertandingan kontra Spanyol. Dalam pertandingan yang dimenangkan Spanyol tersebut, ia harus keluar lebih dulu karena mengalami cedera.

Leave a Comment


NOTE - You can use these HTML tags and attributes:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>