Cahill Optimis Dipanggil Inggris Untuk Piala Dunia 2018

Gary Cahill timnas InggrisDefender Chelsea, Gary Cahill tidak mau menyerah untuk meraih impiannya tampil di Piala Dunia Rusia bulan Juni-Juli mendatang bersama tim nasional Inggris. Cahill berujar jika segala sesuatunya masih mungkin terjadi.

Cahill tidak dipanggil oleh manajer Inggris, Gareth Southgate dari skuat terakhir saat jeda internasional Maret kemarin, di mana The Three Lions menghadapi Belanda dan Italia. Namun, dia belum putus harapan untuk memperkuat Inggris di Piala Dunia 2018.

Kapten Chelsea tersebut pada akhir pekan kemarin berhasil mengantarkan timnya melaju ke final Piala FA setelah mengalahkan Southampton dengan skor 2 – 0 di Wembley Stadium, dan ia optimistis bakal meraih tempatnya kembali di level tim nasional setelah mengukir empat penampilan beruntun bersama The Blues.

“Segala sesuatunya mungkin terjadi ketika Anda bermain, dan itulah mengapa saya senang untuk kembali tampil. Kita lihat saja nanti apa yang akan terjadi di musim panas nanti,” kata Gary Cahill dikutip dari Sky Sports News.

“Chelsea akan bertanding di final Piala FA, sedangkan Piala Dunia akan segera berlangsung. Mari kita tunggu dan lihat.”

Cahill menambahkan: “Badan saya sangat bugar, saya siap diandalkan. Saya tidak merasa bahwa saya harus membuktikan apa pun. Selama ini saya sudah melakukannya, lagi dan lagi,” tegasnya.

Leave a Comment


NOTE - You can use these HTML tags and attributes:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>